PT Balarea Utama

PT Balarea Utama
Spesialis Pengolahan Limbah Padat dan Cair

Selasa, 25 Januari 2011

asal limbah

Limbah tersebut dibuat oleh perusahaan perumahan, kelembagaan, dan komersial dan industri rumah tangga dan termasuk limbah cair dari toilet, mandi, mandi, dapur, cuci dan sebagainya yang dibuang melalui saluran pembuangan. Di banyak daerah, limbah juga mencakup limbah cair dari industri dan perdagangan. Pemisahan dan pengeringan limbah rumah tangga menjadi greywater dan Blackwater menjadi lebih umum di negara maju, dengan greywater yang diijinkan untuk digunakan untuk menyiram tanaman atau didaur ulang untuk penyiram toilet.

Kotoran dapat mencakup limpasan Darurat. Sistem pembuangan limbah mampu menangani stormwater dikenal sebagai sistem gabungan. sistem saluran pembuangan Gabungan biasanya dihindari sekarang karena curah hujan sangat beragam menyebabkan arus mengurangi efisiensi pengolahan limbah. selokan Gabungan membutuhkan jauh lebih besar, fasilitas pengobatan yang lebih mahal, dari selokan sanitasi. limpasan badai berat dapat membanjiri sistem pengolahan limbah, menyebabkan tumpahan atau overflow. selokan Sanitary biasanya jauh lebih kecil daripada selokan gabungan, dan mereka tidak dirancang untuk transportasi Darurat. Backup limbah baku dapat terjadi jika Infiltrasi berlebihan / Inflow diizinkan masuk ke sistem saluran pembuangan saniter.

Modern sewered perkembangan cenderung diberikan dengan sistem pembuangan badai terpisah untuk air hujan. [3] Sebagai perjalanan curah hujan di atas atap dan tanah, hal itu mungkin mengambil berbagai kontaminan termasuk partikel tanah dan sedimen lainnya, logam berat, senyawa organik, kotoran hewan, dan minyak dan lemak. (Lihat limpasan perkotaan.) [4] Beberapa yurisdiksi membutuhkan stormwater untuk menerima beberapa tingkat perawatan sebelum dibuang langsung ke saluran air. Contoh Proses perlakuan yang digunakan untuk stormwater termasuk cekungan retensi, lahan basah, kubah dikuburkan dengan berbagai jenis filter media, dan pemisah vortex (untuk menghilangkan padatan kasar).

1 komentar:

  1. Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk cooling tower chiller dan waste water treatment, untuk info lebih lanjut tentang produk ini bisa menghubungi saya di email tommy.transcal@gmail.com terima kasih
    WA:081310849918

    BalasHapus